Paket Tour Lebaran Korea 2020

| December 28, 2019 | 0 Comments

Paket Tour Lebaran Korea 2020

Bulan Ramadan memang selalu menarik untuk dibicarakan. Jika di Indonesia, bulan Ramadan selalu disambut dengan suka cita karna di Indonesia penduduknya adalah mayoritas Muslim. Tapi pernahkah kamu kepo dengan tradisi puasa yang dilakukan di beberapa negara yang penduduknya bukan mayoritas Muslim? Misalnya saja Korea Selatan. Korea Selatan memang terkenal dengan waktu puasanya yang cukup lama, yaitu 16 jam 30 menit. Namun meskipun waktu puasanya cukup lama, tentu tidak mempengaruhi niat penduduk muslim di Korea Selatan untuk tidak melaksanakan ibadah puasa. Selain waktu berpuasanya yang cukup lama, ternyata ada beberapa godaan lagi lho ketika melaksanakan ibadah puasa di Korea Selatan. Berikut ini adalah kegiatan dan godaan yang biasa dilakukan pada saat bulan ramadhan tiba di Korea Selatan.

Masjid Menjadi Ramai

Kegiatan yang bisa kamu temui pertama saat bulan Ramadhan di Korea Selatan adalah beberapa Masjid akan menjadi ramai. Ini dikarnakan masjid di Korea Selatan masih terbilang sangat jarang, masjid-masjid disanapun menjadi ramai bukan hanya karena penduduk Muslim saja, melainkan ada beberapa orang yang non Muslim pun turut datang untuk melihat secara langsung kegiatan puasa yang dilakukan di masjid tersebut. Biasanya masjid yang paling ramai dikunjungi saat bulan ramadhan adalah Masjid Central, Seoul. Masjid yang menjadi Masjid pertama kali didirikan di Korea Selatan ini menjadikan pusatnya para muslim di Korea berkumpul untuk berbuka puasa, hingga salat tarawih bersama. Bahkan dikarnakan saking ramainya, jamaah yang datang ke masjid ini biasanya sampai duduk di luar gedung.

Berburu Makanan Halal

Kegiatan selanjutnya yang bisa kamu temui di Korea Selatan saat bulan Ramadhan adalah banyak orang-orang yang pergi keluar untuk mencari makanan halal. Korea Selatan memang mayoritas penduduknya adalah Non Muslim, sehingga membuat beberapa penduduk Muslim yang sedang berpuasa harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk mendapatkan makanan halal. Kalau di Indonesia biasanya untuk mencari takjil untuk berbuka adalah di jam 5 sore, berbeda dengan di Korea yang harus mencari makan berbuka pada siang hari. Hal ini dikarnakan sedikitnya stok makanan halal di Korea. Biasanya bukaan yang paling sering di beli untuk berbuka puasa di Korea Selatan adalah Kebab Turki, karna beberapa komunitas Turki di sini memang menyediakan menu makanan halal.

Restoran Tetap Buka

Kalau di Indonesia beberapa tempat makan di wajibkan untuk menutup-nutupi tempat makannya dengan tirai sebagai bentuk menghargai orang yang sedang berpuasa, tapi berbeda halnya dengan di Korea Selatan. Di tempat ini, para umat Muslim yang sedang berpuasa akan menghadapi cobaan yang lebih besar dikarnakan restoran yang ada disana tetap buka meskipun di bulan Ramadhan. Bahkan masih banyak orang Korea yang tidak mengetahui bulan Ramadhan, dan kegiatan berpuasa.

Itulah beberapa kegiatan yang bisa kamu temukan saat bulan ramadhan di Korea Selatan, apabila kamu ingin berlibur lebaran tahun ini ke Korea Selatan, kamu bisa menggunakan Paket Tour Lebaran Korea 2019 dari Sentosa Wisata. Karna dengan menggunakan Paket Tour Lebaran Korea 2019 dari Sentosa Wisata, kamu dapat mengunjungi berbagai tempat menarik yang ada di sana, serta makanan yang disediakanpun sudah terjamin halal. Berikut ini adalah itinerary Paket Tour Lebaran Korea 2019 dari Sentosa Wisata.

Itinerary Paket Tour Lebaran Korea 2020

Hari 01: JAKARTA – INCHEON (No Meal)
CGK (23.20) – ICN (08.30+1) by GA 879 => FLIGHT SCHEDULE GARUDA
Malam ini kita berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta terminal 3 Ultimate untuk berangkat menuju ke Incheon Maskapai bintang 5 versi Skytrax.
Bermalam di PESAWAT

Hari 02: INCHEON – NAMI ISLAND – MT SORAK (Makan Pagi di Pesawat, Makan Siang, Makan Malam )
Setiba di Incheon disambut Guide berbahasa Indonesia yang ramah kemudian kita akan langsung ke N Seoul Tower & Love Lock (silahkan letakkan gembok cinta anda disini). Dilanjutkan menuju Nami Island yang merupakan tempat syuting “Winter Sonata” serial drama Korea yang mendunia. Dilanjutkan menuju Mt Sorak. Check in hotel istirahat.
Bermalam di Sorak I-Park Resort ***/similar

Hari 03 : MT SORAK – SEOUL (Makan Pagi, Makan Siang)
Sarapan pagi di hotel. Lalu kita akan tour mengunjungi Gwangumsung Fortress Hill (termasuk cable car), Great Bronze Buddha Statue, Sinheungsa Temple. Setelah selesai kita akan diberi kesempatan untuk mengetahui proses pembuatan rumput laut dan langsung mencicipinya, kita juga akan belajar membuat kimchi dan akan mencoba menggunakan Hanbok (Baju tradisional korea). Hari ini kita akan menikmati panorama Korea dengan menggunakan Han River Cruise. Lalu kita melewati Cheonggyecheon Stream. Dilanjutkan shopping di Dongdaemun.
Bermalam di CS Premier Hotel *** / similar

Hari 04: SEOUL CITY TOUR (Makan Pagi, Siang)
Sarapan pagi di hotel, kita akan melewati Blue House, kemudian mengunjungi Gyeongbok Palace & National Folkfore Museum. Hari ini juga kita akan shopping tour di Cosmetic Shop, Amethyst Showcase, Ginseng Center, Red Pine Shop, Duty Free Shop, dan shopping di Myeongdong Street.
Bermalam di CS PREMIER Hotel *** / similar

Hari 05: SEOUL – JAKARTA (Makan Pagi, Makan Malam di Pesawat)
ICN (10.35) – CGK (15.45) by GA 878 => FLIGHT SCHEDULE GARUDA
Sarapan pagi, lalu mengunjungi Local Supermarket untuk berbelanja oleh-oleh sebelum ke Incheon Airport. Tiba waktunya diantar ke Airport untuk kembali ke Jakarta, dan sampai jumpa di tour selanjutnya bersama kami.

Harga Paket Tour Lebaran Korea 2020

Rp.12.800.000 (Early Bird Price)

Keberangkatan : 29 May 2020

Harga Sudah Termasuk :

  1. Tiket pesawat kelas ekonomi CGK-ICN-CGK by GARUDA INDONESIA AIRLINES (GA)
  2. Akomodasi bintang 3 berdasarkan twin sharing
  3. Makan dan tour sesuai program acara di atas
  4. Bagasi 30kg & cabin baggage 7kg per pax sesuai aturan maskapai penerbangan
  5. Tour Leader dari Jakarta (minimal 15 dewasa)
  6. Asuransi perjalanan group (usia tertanggung maksimal di bawah 70 tahun)
  7. Kunjungan ke toko wajib : GINSENG OUTLET, RED PINE CENTER, COSMETIC OUTLET, DUTY FREE, AMETHYST SHOWROOM, LOCAL SUPERMARKET.
  8. Travel Insurance
  9. FREE Group Visa Korea (Jika dianggap tidak memenuhi syarat, maka akan diarahkan untuk membuat Visa Individual dan tamu wajib membayar Biaya Visa Individual) => Aturan kedutaan Korea dapat berubah sewaktu-waktu

Harga Belum Termasuk :

  1. Tipping Tour Leader, Guide & Driver : Rp 525,000 /pax (dibayarkan di Jakarta)
  2. Visa KOREA Single Entry : Rp 999.000/Pax (non- refund)
  3. Asuransi dan dokumen pribadi lainnya
  4. Kelebihan bagasi, bea masuk barang kena pajak, atau pengeluaran lainnya

Untuk Pembookingan Paket Tour Lebaran Korea 2020 bisa langsung menghubungi Customers Service kami di 021 – 2232 1476 / 087889375533 / 081297806480 / 085692001204 / 08990830702 atau Line @SentosaWisata (using ‘@’)

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Category: Uncategorized

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Call Now Button