Berlayar ke Australia dan New Zealand

Itinerary Berlayar ke Australia dan New Zealand

20 Desember 2013 – 4 JANUARI 2014 Harga $ 4650

 

Hari 1 , Jum’at 20 Dec : JAKARTA – SYDNEY

Peserta berkumpul di Bandara soeta 2 jam sebelum keberangkatan menuju Sydney salah satu kota kosmopolitan di belahan bumi bagian selatan.

Hari 2, Sabtu 21 Dec : SYDNEY

Seharian penuh Anda akan diajak city tour mengunjungi/melewati Bondi Beach, Rose Bay, Double Bay, The Gap, The Rocks, daerah pemukiman tertua di kota Sydney, Harbour Bridge, Circular Quay, Mrs.Macquarie’s Chair, dan Opera House. Nikmati pemandangan indah pelabuhan Sydney dengan Cruise sambil bersantap siang.

 Hari 3, Minggu 22 Dec : BERLAYAR

Sehari penuh Anda berada di dalam kapal pesiar untuk menikmati berbagai fasilitas kapal sambil menikmati pemandangan alam, semetara cruise melanjutakan pelayaran menuju Sydney

Hari 4, Senin 23 Dec : SYDNEY 

Bersantai di atas kapal, Acara bebas.

Hari 5, Selasa 24 Dec  : BERLAYAR

Sehari penuh Anda berada di dalam kapal pesiar untuk menikmati berbagai fasilitas kapal sambil menikmati pemandangan alam, semetara cruise melanjutakan pelayaran menuju Melbourne

Hari 6. Rabu 25 Dec  : MELBOURNE

Melbourne, Negara Bagian Victoria , optional tour dengan mengunjungi /melewati Parliament House, Captain Cook’s Cottage, yaitu sebuah pondok yang pernah dihuni oleh Captain James Cook, The Shrine of Remembrance, St. Patrick’s Cathedral, Fitzroy  .

Hari 7, Kamis 26 Dec : BERLAYAR

Memperkaya pengalaman kuliner. Menikmati penyajian kekayaan seni hidangan dari berbagai negara. .

Hari 8,  Jum’at  27 Dec : BERLAYAR

Berbelanja dengan cita rasa tinggi di atas kapal pesiar dengan harga yang terjakau

Hari 9, Sabtu 28 Dec : BERLAYAR KE  Milford Sound, New Zealand ,  Doubtful Sound, Dusky Sound  

Milford Sound,  merupakan salah satu tempat yang paling indah di dunia ini. Tempat ini merupakan fiord dari keindahan dan kemegahan alam, yang sepanjang waktu dipahat dengan rumit oleh gletser-gletser purbakala. Terusan yang biru, dingin dan dalam mengalir ke Laut Tasman dan terletak di puncak-puncak terjal dari Taman Nasional Fiordland yang megah.

Doubtful Sound , Dusky Sound Kesempatan untuk melihat flora dan fauna New Zealand yang unik dan eksotis, termasuk anjing laut dan penguin.

(Sound adalah lembah gunung yang akibat tekanan galcier ribuan tahun lalu mencair mengakibatkan naiknya air laut dan menggenangi lembah ini. Milford Sound dan Doubtful Sound adalah contoh akibat proses ini, dan keseluruhan wilayah ini dinamakan fiordland.)

Hari 10, Minggu 29 Dec :  Dunedin, New Zealand 

Dunedin adalah kota kedua terbesar di Pulau Selatan yang dulunya diberi nama Otago. Letak kota ini berada di bukit dan lembah mengelilingi Pelabuhan Otago. Kota ini merupakan kota tertua yang memiliki daya tarik tersendiri dari kekayaan pencampuran budaya, arsitektur yang artistic, dan kecantikan alam liar yang sangat terkenal di Semenanjung Otago. Di Dunedin anda dapat menemui akomodasi, restoran, tempat seni dan atraksi wisata dalam berbagai jenis serta Eco Tour dan Cruise yang akan membawa anda menjelajah alam di Semenanjung Otago.

Hari 11, Senin 30 Dec :  CHRISTCHURCH, NEW ZEALAND

Kota terbesar di Pulau Selatan dan merupakan kota ketiga yang memiliki penduduk terbanyak di Selandia Baru. Kota yang terletak di garis pantai pelabuhan ini memiliki pemandangan indah Taman Nasional New Forest. Kombinasi adat istiadat, garis pantai dan daerah pinggiran yang luar biasa ditambah atraksi pariwisata yang menarik dan beragam membuat Christchurch menjadi salah satu tujuan wisata favorit. Christchurch memiliki banyak taman nasional dan kebun yang membuat kota ini akhirnya dinamakan Garden City, kota Kebun. Anda juga akan dapat menemukan banyak bioskop dan teater serta tempat yang memainkan live music termasuk juga Simfoni Orkestra Profesional.

Hari 12, Selasa 31 Dec : WELLINGTON, NEW  ZEALAND  

Kota Nelson adalah salah satu kota yang berada di tengah-tengah Selandia Baru, berada di Pulau Selatan di dekat teluk Tasman. Kota ini dikenal sebagai kota seni dan kerajinan yang setiap tahunnya diramaikan dengan Festival Seni Nelson (Nelson Art Festival) juga Wearable Art Awards yang menampilkan baju karya rancangan terbaik. Selain itu Kota Nelson adalah tujuan untuk melakukan berbagai olahraga air atau kegiatan petualangan di tempat-tempat yang luar biasa indah. Kota Nelson memiliki kesuburan tanah pegunungan dan pantai yang tenang dan panjang yang disinari sinar matahari selama beberapa jam setiap hari.

Hari 13, Rabu 01 Jan :  BERLAYAR

Sehari penuh Anda berada di dalam kapal pesiar untuk menikmati berbagai fasilitas kapal sambil menikmati pemandangan alam, semetara cruise melanjutakan pelayaran meuju   Tauranga.

Hari 14, Kamis 02 Jan :  TAURANGA, NEW ZEALAND  

Tauranga adalah kota terbesar di Bay of Plenty dan salah satu pusat populasi pertumbuhan tercepat di negeri ini.   Kita dapat menikmati suasana tepi pantai yang menarik. Memancing, berlayar, menyelam dan wisata lumba-lumba di Pelabuhan Tauranga

Hari 15, Jum’at  03 Jan : AUCKLAND, NEW ZEALAND

Kota ini dikenal orang sorganya bagi yang punya hobby berlayar sehingga mendapat julukan istimewa yaitu kota pelayaran. Mayoritas penduduknya adalah pendatang dari Eropa sedangkan orang Maori berkisar 140.000 jiwa tinggal di kota ini.

 Hari 16, Sabtu 04 Jan :  AUCKLAND – JAKARTA

Kembali ke Tanah air dengan membawa sejuta kenangan indah yang tak terlupakan.

 HARGA USD 4650 / pax